Rabu, 31 Agustus 2016

BHINNEKA SHUTTLE MEMANG SEGALANYA!

Sekitar dua tahun yang lalu saya dan keluarga berlibur ke Kota Kudus. Kami kesana dalam rangka acara resepsi kakak saya yang pertama. Perjalanan itu dimulai ketika saya dan keluarga berangkat dari Banjarmasin menggunakan pesawat. Satu jam lebih perjalanan, dan akhirnya kami tiba di kota Yogyakarta. Mengingat hari sudah mulai mendung maka orangtua saya bergegas mencari agen travel untuk berangkat ke Kota Kudus. Tidak lama kemudian kami mendapat satu agen travel yang menyediakan layanan bus mini bernama Shuttle. Di awal perjalanan tidak ada yang salah dengan bus mini tersebut. Akan tetapi setelah dua jam perjalanan pinggang kami terasa sakit. Usut punya usut ternyata bus mini tersebut adalah bus lama yang dimodifikasi ulang. Sehingga ketika dibawa untuk perjalanan jarak jauh terasa tidak nyaman. Beberapa bulan setelah kejadian tersebut, saya menceritakan kejadian tersebut ke sepupu saya. Dan sepupu menertawakan saya karena agen tersebut memang terkenal 'abal-abal'. Lalu dia menceritakan pengalaman menaiki Bhinneka Shuttle. Selepas kejadian tersebut saya kapok dan tidak mau lagi menaiki travel bus mini tersebut. Seandainya saya tahu ada Bhinneka Shuttle, maka saya lebih memilih Bhinneka Shuttle. http://www.naikbhinneka.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar