Sabtu, 26 Oktober 2013

BOHONG YA?

Hai temen-temen saya kembali lagi membawa kisah menarik. Kali ini saya bercerita tentang kejadian dulu waktu SMP.


  Kami pernah mengalami kejadian lucu, pada suatu hari kami lagi jalan di lorong dekat tangga antara ruang Tikom dengan Musholla, eh tiba-tiba ada seorang Guru yang nyamperin kami. Guru yang nyamperin kami itu terkenal orangnya pemarah banget. “Ada apa pak?” “kalian lagi apa?”kata bapak ** “kami lagi nyantai pak” “hah?kamu bolos yaa?”kata bapak ** sambil marah2 “enggak pak kami pelajar Tikom pak” kata saya kpd bpk** “kenapa kalian tidak masuk?” kata bapak** “ini mau masuk pak", ”ayo masuk sana!(muka marah)” kata pak** “iya pak” sahut kami, lalu kami jalan menuju ruang Tikom (temenku bilang)”sdh aman bpknya gak ada”

 Eh ternyata bapaknya ngikutin kami berempat dan terpaksa kami masuk ke ruang Tikom. Pas kami masuk ke ruang Tikom ternyata kelasnya lagi dipakai sama kelas lain, jadi semua orang yang ada didalam ruangan melototin kami (kebingungan) “maaf mengganggu, kami kira ini jam pelajaran kami” sahut kami kepada pak** lalu kami keluar  ruangan (malu luarbiasa). Untungnya bapak yang ngikutin kami tadi udah pergi jadi kami bisa balik ke kelas. 

Ini jadi pelajaran buat kami agar tidak berbohong lagi kedepan, “semakin berbohong semakin rumit masalah yang kita hadapi”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar