Sabtu, 26 Oktober 2013

MISTERI RUMAH KOSONG

Ini pertama kalinya aku nulis blog kisah yang berisikan kisah-kisah atau cerita menarik dalam hidupku . Kali ini aku akan bercerita tentang pengalaman menakutkan juga misteriuss

     Alkisah hiduplah seorang anak muda percaya diri yang merasa dirinya ganteng (padahal iya) yang bernama lengkap Muhammad Reza Adhari. Kata temen-temen, aku itu anaknya aneh, unik, kreatif, masa sih?(kege'eran)

Dulu aku sekolah TK di Cendrawasih , ada suatu ketika kami nemuin hal-hal misterius yang berkaitan makhluk halus, awalnya waktu jam olahraga aku dan temen2  disuruh keliling komplek 3 kali. Yaa seperti biasa respon anak-anak "ah capek ahh" kata salah satu temenku. Tapi dulu aku itu suka banget sama yang namanya pelajaran olahraga makanya sampai sekarang aku ketagihan sama hal-hal yang berbau aktifitas olahraga. Nah lanjut kekisah tadi, saat kami keliling komplek tiba-tiba aku melihat ada darah di rumah kosong . Darah itu bercucuran tepatnya di garasi mobil, secara spontan aku teriak*aaakk..temen2ku pada kaget semua. “ada apa za?” kata temen aku, aku bilang “ada darah dirumah kosong (nutup mata)” sepintas mereka denger gaya bicara ku kaya gitu mereka kabur sambil menjerit jerit (kaya kucing mau ee habis itu diusir) dan anehnya aku gak takut.

Ternyata habis aku liat darah itu emang nyata (ini bukan mimpi), langsung aja aku cabut ambil posisi terbaik buat lari gaya kupu-kupu biar keren getohh (ngebayangin). Aneh lagi ketika aku lari menuju ke sekolah aku lupa jalannya.
.Akhirnya aku nyasar di suatu daerah asing, lalu aku ambil inisiatif buat nanya sama om2 yang lagi nyantai diteras rumahnya. “om.. mau nanya om aku lagi dimana ya om? “ohh emang adek gak tau? adek sekarang ada di peternakan ANGSA" kata si Om, pas aku denger kata "ANGSA" (omg, aku masuk ke kawasan musuh) aku bilang ke om” om  tau jalan menuju TK Cendrawasih? ” itu TK adek (menunjuk atap bangun TK) kata Om (sambil tersenyum) dan aku bilang “ohhhh, makasih om” aku langsung lari..huft dan akhirnya aku kembali lagi ke TK sambil menatap muka temen2ku yang lagi ngos-ngosan.
.
Keesokan harinya aku berangkat lagi ke sekolah. Hari itu entah kenapa aku lebih bersemangat ke sekolah buat liat darah kemarin. Setibanya disekolah, aku ngobrol sama temenku untuk mengajak pergi ke rumah kosong sehabis pulang sekolah, dan anehnya mereka pada pengen ngebet mau ikut. Pulang sekolahpun tiba kami jalan lewat rumah kosong kemarin (sambil nyanyi-nyanyi gak jelas). Perasaan ku sih udah mulai gak enak, tapi aku malu sama mereka yang pada berani semua dan aku mastiin kediriku sendiri buat yakin liat itu darah ada atau enggak. Ternyata kali ini segumpal rambut yang kami liat (sambil melongo kebingungan) eh tiba-tiba ada suara aneh mirip ayam keselek dari arah belakang datang menuju kami dan itu suara Angsanya Bapak Engot yang udah musuhan sama kami. 

Salah satu teman kami ada yang jail, lempar batu ke Angsa (ini angsa bakalan kesurupan lagi) firasat ku ternyata benar angsanya Bapak Engot ngamuk lalu menyerang kami, otomatis kami kabur. Mulai dari kejadian dikejar angsa tadi kamipun memutuskan tidak lewat depan rumah kosong itu lagi dan lebih memilih memutar jauh ketimbang ngehadepin hal2 misteris sama ANGSA Bapak Engot. Ini salah satu kisah yang masih aku ingat sampai sekarang.
Tunggu yaa kisah-kisah selanjutnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar