Senin, 28 Oktober 2013

(DIMASUKIN) SUSAH, (DIBUKA) JUGA SUSAH

Hai kawan-kawan apa kabar kalian?semoga baik-baik saja^^. Gue mau nanya sama kalian, pernah gak malu gara-gara sesuatu?kalo gue sih pernah. Nah kali ini gue mau share kisah dari pengalaman gue sendiri. Mungkin kisah ini akan jadi pembelajaran bagi kalian guys

Entah kenapa hari itu gue merasa jenuh, galau, o2n (oon).

 Buat makan aja susah, daripada gue galau gak jelas lebih baik gue pergi nyari hiburan (yang murah). Akhirnya gue mutusin buat main playtasion sama Yudi teman dekat gue. Tempat orang  yang nyewain PS ada di daerah Kayutangi, sebelum kesana kami mampir dulu buat beli gorengan di cendana I. Pas gue lagi makan gorengan tiba-tiba ada orang nyamperin gue “eh kamu itu anaknya pak udin ya?” “hmm..bu..bu..” “kamu besar yah sekarang tambah ganteng” kata mas2 sambil menepuk bahu gue.  Kalo ganteng sih emang dari dulu (iri?) tapi gue jijik dibilang ganteng sama cowok yang gak jelas asal usulnya (mungkin ini orang homo). Seketika kami langsung cabut dari situ daripada gue kena virus (homo) juga.

Setibanya di tempat rental PS, gue parkir kendaraan di parkiran. Pas gue masuk ternyata tempatnya gak full, cuma ada 1 orang “Alhamdulillah”. Pas gue lagi asik-asiknya main tiba-tiba ada orang yang histeris disamping gue sampai gue pusing denger teriak-teriakan gak jelas (Subur mati kau Subur! Demi Tu*han). Pas dia lagi histeris untuk kesekian kalinya gue tatap mukanya (pakai muka sinis-_-). Jurus gue gagal, dia masih aja teriak gak jelas kaya orang kena penyakit Ayan (ayanoussilae) versi gue. Temen gue Yudi udah pergi duluan karna disuruh jemput adeknya les, jadi gue sendirian mainnya.


          Belum sempat 1 jam main, gue pergi karna sudah tidak tahan dengan orang ayanoussilae disebelah gue tadi. Habis bayar, gue ambil kendaraan dan anehnya kunci kendaraan gak bisa dibuka. Disitulah ketegangan mulai muncul, (5 menit berlalu) masih gak bisa kebuka. Sampai dikira orang gue itu maling kendaraan (emang muka gue kaya maling?) Akhirnya gue nyerah, perasaan gue saat itu seperti ditolak seribu wanita yang gue suka (amit2 ya allah) galau, sedih, risau, tegang campur aduk semuanya menjadi sebuah KELABILAN HATI lalu menggangu STATUSISASI KEMAKMURAN gue. *eng ing eng* (sekilas gue melihat...) ”Astagfirullah hal’adzim itu kendaraan gue!”  “Jadi ini kendaraan siapa mirip banget sama kendaraan gue ?" (sambil garuk-garuk kepala) Ooohhh ini kendaraan orang ayanoussilae disamping gue tadi(-_-). Lo bayangin aja orang-orang liat gue hampir setengah jam diparkiran kaya orang o2n (oon). Mimpi apa gue kemaren jadi kaya gini..??? ”guee galaauuu" (agak lebayy)

Ini bisa jadi pelajaran buat gue jadi orang itu gak boleh marah, sabar, dan yang paling penting “jangan terburu-buru dalam segala tindakan”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar