Senin, 04 November 2013

LOVE IS (EASY)?

Oke gue kali ini ingin bahas tentang Cinta. Pengetahuan ini sumbernya dari pengalaman sendiri jadi tidak ada yang namanya copas, bukannya gue sok bijak tapi gue cuma berbagi info aja oke?:). Mungkin bagi setiap orang makna Cinta itu beda-beda, tapi menurut gue cinta itu adalah C (Cari seseorang), I (indah), N (nemuin), T (tempat), A (Abadi). Disini gue ingin berbagi tips seputar CINTA.

 


Pembahasan pertama dimulai dari C (Cari seseorang). Buat nyari cinta yang cocok buat kita susah ketika kita membawa diri dengan gaya susah, maksudnya cinta itu akan datang apabila kita bisa membawa diri dalam arti bicara, sikap, kepribadian, gaya berpakaian yang baik dan bergaul dengan orang-orang baik maka cinta akan datang kepada orang yang baik “orang yang baik akan mendapatkan jodoh yang baik pula”. “Cinta akan memperlakukan kita baik apabila kita menghormati Cinta itu sendiri”, ini tergantung bagaiman kita membawa diri. Cinta itu akan datang apabila kita menemuinya. Ibaratkan Bunga Mawar yang enak dipandang kalo kita ingin merasakan harumnya kita harus mendekat tidak mungkinkan kita bisa merasakan baunya kalau dari jauh? nah sama halnya juga seperti Cinta yang tidak bisa datang kalau kita yang tidak datang kepadanya.

Pertama sebelum pdkt kamu harus tahu apa kebiasaan burukmu yang harus dihilangkan agar si lawan jenis mulai tertarik. Kedua penampilanmu juga harus menarik karena penampilan itu no 1 yang dilihat “penampilan itu cermin kepribadian”. Ketiga yaitu gaya membawa diri maksudnya tonjolkan kemampuan anda atau potensi yang dalam diri anda sehingga dia tertarik dan bicara lah dengan gaya yang gagah jangan seperti orang yang rendah mengangguk-ngangguk seperti bawahan, mengangguklah sekali dengan cara yang perlahan sehingga kita mempunyai kelas.
  

 


Pembahasan kedua I (indah).  Indah itu ada dari luar dan ada juga dari dalam. “orang yang belum dewasa mencari pasangan dari fisiknya dan sebaliknya orang yang dewasa akan melihat potensinya” cinta itu indah ketika kita nyaman. “Intinya yang indah itu belum tentu bagus”
Pembahasan Ketiga N (nemuin) sama halnya seperti pembahasan pertama tadi kisah harus pintar membawa diri agar cinta dapat menemui kita walau jalannya sangat berliku-liku “Kalau sudah datang cinta sejati, maka jangan berpaling lagi. Setia lah!” 



Pembahasan keempat T (tempat) dalam Cinta arti tempat itu adalah hati. Gimana ya menjadi tempat(hati) yang luas bagi cinta yang akan datang? kamu harus mencintai tanpa minta balasan “yang penting memberi, soal balasan itu urusan belakangan”  dan yang terakhir katakan lah cinta kepada yang engkau sukai “hai wanita, aku sudah lama menunggumu. Mau kah kamu jadi pacarku?” kata Gentle Man kpd wanita (suara agak dibesarin) “maaf, saya tidak suka sama kamu tapi sama yang lain” kata wanita membalas Gente Man “oke tidak papa” kata Gentle Man (kau rugi telah menolak cintaku yang sejati). Bandingkan antara orang selalu menyatakan cinta kepada siapa yang dia sukai tapi selalu ditolak  dengan orang yang hanya diam menunggu cinta datang sambil berkata “hai cinta datanglah kepadakuuu, aku sudah terlalu lama menunggumu. Peka dong!!!”. Mana yang lebih berpeluang mendapatkan cinta? Jawabannya adalah bagi orang yang selalu berusaha mencari cinta! Itu. Laki-laki ataupun perempuan tidak masalah, yang penting nyatakan!  Contohnya Siti Hadijah saja menyatakan cinta duluan ke Nabi Muhammad SAW :)  pikiran kalian pasti “bukan jamannya cewek nembak cowok” 




Pembahasan kelima A (abadi). Abadi artinya selamanya (forever), cinta itu akan abadi apabila kita saling menghormati, saling mengalah, saling mencintai, saling berhubungan dan saling percaya.

                                                                           


Kesimpulannya menurut gue ada 3 agar Cinta itu manis: Saling memberi, Saling percaya, Saling mencintai.
Sekian pembahasan gue kali ini tentang Cinta. Cek terus blog ini yaa^^ Bye .

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar