Sabtu, 02 November 2013

MALAM MINGGU KELABU


Hai teman-teman kali ini gue ingin berbagi kisah. Mungkin kalian pernah melihat hal-hal lucu? Berkaitan dengan hal itu gue pernah ngerasain yang namanya nahan ketawa, kisah yang gue alami ini nyata jadi dijamin lahh :D
          
         Kejadian ini terjadi waktu malam minggu. Awal kisah gue sama nyokap rencananya pengen pergi ke Mall hari Rabu, tapi rencana berubah jadi Hari Minggu Malam. Jam 5 sore kami berangkat dari rumah menuju Duta Mall Banjarmasin (satu-satunya aset berharga para jomblo atau yang berpasangan). Gue rasa pemandangan di Duta Mall kali ini sedikit berubah dikarenakan penampakan puaahaaa yang banyak (lebih murah dari paha ayam di pasar-_-) yaa itu cukup menganggu pemandangan sih sekaligus buat penikmat paha lainnya (astagfirullah). Tempat yang kami tuju pertama kfc, antrian saat itu penuh dikerumbungi ibu-ibu. Giliran kamipun tiba, lalu kami memesan paket makanan sama pelayannya “mba pesan 1 ya, paket kombo besar 1(1 nasi+2 ayam+1 minum) Pake kentang yang besar sama ayamnya yang pedes yaa mba, minumnya juga yang ukuran kecil”  “kombo 1 itu ayam1+nasinya dua?” kata si mba ke kami (sambil kebingungan) gue bilang “itu nasi 1+2 ayam+1 minum kan mba?” “ohh iyaa” kata si mba dengan muka senyum2 gak jelas. *Beberapa menit kemudian* “Ini pesanannya dek, jadi totalnya ………. kentangnya tunggu sebentar ya dek nanti diantar, dimana ya duduknya?” Kata si mba  gue bilang “oh iya, gakpapa mbaa..disana duduknya (ditengah ruang)” Setelah itu, makanan kami bawa ke meja makan ternyata yang kami pesan tidak sesuai dengan apa yang kami inginkan, ya sudahlah mungkin pelayannya baru jadi agak aneh sedikit (sekaligus bersyukur masih bisa makan)
           
          Habis dari KFC kami pergi ke Matahari.  Nyokap saat itu lagi nyari sepatu dan gue nyempatin buat nyari celana. Akhirnya gue dapet celana yang gue cari selama ini (celana dalam atau apa?), gue pergi ke kamar ganti buat nyobain itu celana. Pas gue lagi didalam kamar ganti tiba-tiba ada yang manggil gue dari luar sambil ngetok pintu “ Firman..firman.. kok lu lama banget sih ganti bajunya” keadan gue saat itu lagi pakai celana dalam (wow).  Spontan gue kaget, so apa yang gue harus lakuin ketika ada yang manggil gue “Firman..firman”-_-? Awalnya gue diam, makin lama makin kenceng tu orang manggil Firman, jadi gue bilang keorang diluar dari dalam “bukan mas, saya bukan Firman yang anda cari” (sambil ketawa) “hah..oh maaf..maaf” kata si mas2. Habis dari kamar ganti gue nyamperin nyokap yang lagi nyari sepatu olahraga, setelah nyokap dapat sepatunya, kemudian kami  pergi ke kasir membayar semua barang yang dibeli.
            
           Gue bilang ke nyokap mau ke wc sebentar sebelum pulang, setibanya di wc gue nemuin om2 aneh yang lagi telponan sambil BAK (Buang Air Kecil). Sumpah gue nahan ketawa liat tingkah om yang satu ini, habis BAC gue cuci tangan tiba-tiba si om tadi bersin (kenceng banget sampai handponenya jatuh) untuk kedua kalinya gue nahan ketawa. Itu jadi pertanyaan buat gue apa yang dibicarakan om2 sambil BAC? Firasat gue mungkin..omnya mau buat toilet umum yang ada tempat buat naroh handpone (hehe) biar gak jatoh. Sekian cerita dari pengalaman gue, jangan lupa ya cek terus blog ini. Bye^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar